Beberapa Paket Wisata Pulau Seribu

Riwayat Pulau Seribu atau Kepulauan Seribu sebetulnya banyak yang mengulasnya. Tapi banyak pula pengunjung baru yang belum kenal lebih mendalam tentang Riwayat Pulau Seribu ini. Menurut riwayat, Kepulauan Seribu ada di Laut Jawa serta Teluk Jakarta. Daerah ini terbagi dalam gugusan pulau terumbu karang yang tercipta oleh biota koral serta biota asosiasinya lewat proses dinamika alam.Pada era ke-17 Pulau Bidadari jadi ruang pendukung buat kegiatan Pulau Onrust sebab terletak yang tidak berjauhan dengannyaVOC membuat satu rumah sakit lepra atau kusta Pada tahun 1679 yang disebut pindahan dari Angke.

Diluar itu Belanda membangun benteng pengawas, yakni Benteng yang berperan jadi fasilitas pertahanan dari serbuan musuh.Armada laut Britania Raya sempat menyerang pulau ini pada tahun 1800 serta mengakibatkan kerusakan bangunan diatasnya. Lalu pada seputar tahun 1803, Belanda kembali kuasai Pulau Bidadari serta membuat Pulau ini .Namun Britania kembali menyerang tahun 1806, Pulau Onrust serta Pulau Bidadari dan pulau yang lain hancur amburadul.Pulau ini kembali dibuat tahun 1827 oleh Belanda dengan menyertakan pekerja orang Tionghoa serta beberapa tahanan. Belanda membuat asrama haji diwilayah ini yang berperan sampai tahun 1933.

Paket Wisata Pulau Tidung
Pulau Tidung bisa disebutkan adalah pulau yang paling popular serta terbanyak pelancong yang hadir di Pulau Seribu ini.Tempat wisata yang populer di Pulau ini ialah Jembatan Cinta yang menyambungkan Pulau Tidung Besar serta Pulau Tidung Kecil.Ke-2 pulau itu adalah pulau yang terbanyak didatangi serta kedua-duanya tersambung dengan jembatan dengan panjang seputar 800 mtr..

Paket Wisata Pulau Pari
Tempat Pulau Pari yakni ada di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, yakni ditengah-tengah gugusan pulau yang berderet dari selatan ke utar.Sebab pantainya yang berpasir putih serta berair bening kehijauan, tempat wisata ini jadi obyek wisata paling baik di Pulau Seribu.Wisata pulau pari jadi satu diantara tujuan wisata yang harus di datangi bila anda ingin berekreasi ke Kepulauan Seribu.Luas dari Pulau Pari ini tidak seluas Pulau Tidung, serta Jarak tempuhnya juga lebih dekat dibanding ke Pulau Tidung.

Paket Wisata Pulau Keinginan
Pulau Keinginan populer dengan keindahan terumbu karang membuat pelancong yang hoby menyelam suka ada di dalam air.Jika menyelam sampai ke basic laut, akan terlihat bentangan indah terumbu karang yang masih terbangun secara baik.Snorkeling di atas permukaan laut juga tidak kalah menyenangkan. Pelancong dapat nikmati berenang dikitari gugusan terumbu karang dangkal serta ikan-ikan kecil.

Paket Wisata Pulau Ayer
Pulau Ayer mempunyai hubungan riwayat dengan Presiden Soekarno yang seringkali bertandang ke Pulau ini untuk beristirahat.Pulau Ayer mempunyai sensasi berlibur seperti di Maladewa dengan jejeran cottage yang dibuat berjejer di atas laut.

Beberapa Paket Wisata Pulau Seribu

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.